Geram Gelar Rutinitas Penggalangan Kemanusiaan

BlitzNews – Gerakan Muda Sumbawa Barat (Geram) kembali melakukan aksi peduli sesama dengan melakukan penggalangan dana bagi warga kurang mampu.

Kegiatan penggalangan  ini menurut Firman Jawaz Ketua Geram, akan didonasikan kepada S (32 tahun) warga lingkungan Beleong Kelurahan Dalam yang mengalami penyakit Paru – paru.

“S ini diketahui  berbaring sakit parah dikamar kostnya di Temempang Kelurahan Bugis Enam bulan berbaring tanpa tindakan medis apa pun, dan tidak pernah dibawa ke rumah sakit karena keterbatasan biaya, berdasarkan keterangan keluarga,” terang Firman.

Disebutkan Firman, info awal berdasarkan sebuah akun di facebook yang memention salah satu rekan GERAM saudara Tonyman Al Kasyim alias Tonjes untuk meminta bantuan dana pada hari rabu.

Kemudian meminta anggota Geram untuk segera mengecek kebenarannya di Puskesmas Taliwang yang hari itu saudara S telah berbaring disana (puskesmas).

Tidak lama kemudian kami melakukn rapat cepat dan memutuskan untuk melakukan penggalangan dana di hari Jumat (5/3) sore pukul 16.00 yang berlokasi di lampu merah empat ruas jalan simpang selex.

“Alhamdulillah di waktu yang tidak terlalu lama kami berhasil mengumpulkan dana lebih kurang sebesar Rp 2.670.000- l; dan hasil penggalangan langsung kami sampaikan kepada pasien yang telah di rujuk ke ruang isolasi RS. Asy syifa,” ujar Firman.

“Tidak lupa kami sampaikan terimaksih yang setinggi tingginya kepada para donatur dan masyarakat Sumbawa Barat atas keluhuran hati telah berkenan menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara Saifullah. Semoga amal ini dibalas setimpal dan pasien segera dapat diangkat penyakitnya. Aamin,” ujar Firman.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *